Jumat, 10 Mei 2024

Dua Perusahaan Asli Surabaya Dukung Bistar Jazz Traffic Festival

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Miftachul Amin Founder Bistar saat Kknferensi pers Bistar Jazz Traffic Festival di Ayam Bakar Primarasa, Surabaya pada Jumat (13/9/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Dua perusahaan asli Surabaya ikut mendukung perhelatan Jazz Akbar di Surabaya, Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Kedua aplikasi itu adalah Bistar, perusahaan rintisan transportasi dan Kapal Api, perusahaan kopi.

Miftachul Amin Founder Bistar mengaku, Jazz Traffic Festival dan Radio Suara Surabaya adalah dua hal yang sangat sayang dilewatkan. Sebagai aplikasi rintisan yang lahir dari Kota Pahlawan, ia ingin memberikan dukungan penuh pada Jazz Traffic Festival 2019.

“Bistar asli Surabaya, niatan kami, berharap bisa support penuh kegiatan yang layak didukung,” ujar Amin saat berbicara di Konferensi Pers Bistar Jazz Traffic Festival di Ayam Bakar Primarasa, Surabaya pada Jumat (13/9/2019).

Ia mengatakan, saat ini perusahaan transportasi berbasis teknologi ini sudah berkembang masif sejak diaktivasi pertama kali di Surabaya. Ia juga mengatakan, dengan aplikasi ini, penonton Bistar Jazz Traffic Festival 2019 bisa berbagi tumpangan menuju Atlantis Land dan pulang dari lokasi acara.

“Dijemput tanggal berapa, kapan. Bisa pasang di situ (aplikasi, red). Di Bistar itu dimungkinkan seperti itu,” jelasnya.

Selain Bistar sebagai sponsor utama, PT. Kapal Api juga hadir mendukung perhelatan ini. George Samer Subroto Regional Promotion Coordinator PT. Kapal Api mengatakan, Kapal Api juga lahir dari Surabaya, tepatnya di wilayah Surabaya Utara.

“Kapal api juga berasal dari Surabaya. Asli Surabaya, tahun 1927. Awalnya kopi rumahan hingga jadi besar,” ujar George pada Jumat (13/9/2019).

Ia mengaku, ketika ditawari Suara Surabaya untuk mendukung acara ini, PT. Kapal Api langsung tertarik. Menurutnya, ada kesamaan visi antara Jazz Traffic Festival dengan Kapal Api.

“Saya tanya siapa saja penontonnya, ada anak muda juga. Nah ini sejalan dengan visi kita, Kapal Api jadi teman generasi muda,” katanya.

Tak hanya itu, saat acara nanti, Kapal Api juga menyediakan stand jual kopi yang dijual mulai harga Rp5 ribuan saja. Meski terbilang murah, ia menjamin harga minuman dari Kapal Api tetap lebih enak.

“Kopi Kapal Api, sudah ada bukti, sebagai yang utama, kita berhasil mempertahankan aroma yang jelas lebih enak,” pungkasnya.

Bistar Jazz Traffic Festival akan digelar pada 14-15 September 2019 di Atlantis Land, Surabaya. Lewat konsep baru “Share and Fun”, penonton diajak menonton musik sambil mencoba wahana seru di Alantis Land. (bas/tin/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
31o
Kurs