Minggu, 28 April 2024

Kulineran di Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengunjung saat menikmati salah satu tenant fnb yang ada dalam acara Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Selain bermain dan menyaksikan penampilan beberapa musisi di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, anda juga dapat mencoba berbagai macam kuliner di area Food Traffic yang berada di bagian kiri dan kanan area dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Ada sekitar 60 tenant fnb baik di Food Traffic dan Night Market. Menu yang tersedia juga beraneka ragam mulai dari pohong, cincau, sushi, aneka menu grill, jamu, dim sum, sop buntut dan masih banyak lainnya.

Yang menarik, rasa penasaran dan antusiasme ternyata juga dirasakan tidak hanya bagi pengunjung yang datang, namun juga tenant-tenant fnb yang baru pertama bergabung dalam event kali ini.

“Mulai dari pemilik dan jajaran tim sangat antusias bergabung dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019, yang mana hadir dengan konsep berbeda sekaligus ingin memperkenalkan kepada pengunjung aneka kuliner yang kami sajikan,” ungkap Ahmad salah satu supervisor tenant di area Food Traffic. (dee/wil/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs