Selasa, 7 Mei 2024

Merdu Suara Aurelie Moeremans Meski Mengaku Tenggorokannya Terganggu

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Aurelie Moeremans saat tampil dalam acara Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari kedua, Minggu (15/9/2019). Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Aurelie Moeremans yang juga kekasih Marcello Tahitoe atau Ello itu membuka penampilannya dengan lagu ‘Bizzare Love Triangle’ dari New Order. Aurelie sukses membawa suasana sendu di Kapal Api Stage, dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Minggu (15/9/2019) dengan lagu-lagunya yang mendayu.

Dia sempat meminta penonton memaklumi suara dengung sesaat, akibat dia salah pegang microphone. Aurelie mengaku, sebenarnya tenggorokannya sedang sedikit terganggu, karena itu dia deg-degan.

Tetapi penampilannya sore ini baik-baik saja. Merdu suaranya tetap menggema syahdu, saat dia nyanyikan lagunya sendiri yang bertajuk ‘Gema’ salah satu soundtrack film ‘Foxtrot Six’ yang juga dia bintangi.

Dia juga menyanyikan beberapa lagu lain, seperti ‘Dont Know Why’ dari Norah Jones, ‘Creep’ dari Radiohead, dan juga ‘The Best of You’ dari Foo Fighters. Semua lagu tersebut dia bawakan bersama bandnya dengan aransemen yang enak didengar, ringan, dan cukup bikin goyang.

Penonton terlihat sangat antusias, dibuktikan dengan Kapal Api Stage yang cukup penuh sore ini. Penampilan Aurelie di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 ini ternyata menjadi salah satu yang ditunggu.

Setelah penampilan Aureli, penonton Bistar Jazz Traffic Festival akan break sebentar untuk melaksanakan ibadah salat magrib yang kemudian akan dilanjutkan dengan penampilan dari banyak musisi lain.

Ada Nita Aartsen dengan Jazz-Latin-nya, lalu Sang Maestro Idang Rasjidi. Selanjutnya,juga akan dimeriahkan oleh Tompi Project dan Indra Lesmana.(den/wil/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs