Rabu, 8 Mei 2024

Musik Akustik D’Cinnamons Bikin Penonton Goyang Pinggul

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
D'Cinnamons grup musik akustik asal Bandung berhasil menghangatkan panggung MLD Spot di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Atlantis Land, Surabaya pada Minggu (15/9/2019) malam. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

D’Cinnamons grup musik akustik asal Bandung berhasil menghangatkan panggung MLD Spot di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Atlantis Land, Surabaya pada Minggu (15/9/2019) malam.

Memainkan musik-musik akustik santai, grup musik yang digawangi oleh Diana Widoera (Vokal dan Gitar), Ismail Bonaventura (Backing Vokal, Gitar, Dobro) dan Riana Mayasari (Backing Vokal, Bass) ini sukses membuat penonton menggoyangkan pinggulnya. Tak jarang, penampilan mereka diganjar tepuk tangan meriah.

Meski telah lama tak mengeluarkan album sejak Album terakhir bertajuk Atlantis di tahun 2012, grup musik ini tetap menarik puluhan pengunjung merapat ke panggung MLD spot, berebut penonton dengan Sisitipsi yang sedang naik daun di Panggung Bistar, Letto di Panggung Bank Jatim, dan Nita Aartsen Latin Jazz Project di Panggung Kapal Api.

Beberapa lagu andalan di dua album mereka, seperti Ku yakin Cinta, Selamanya Cinta, Tak Takut, dan My Lovely Friend turut dinyanyikan. Hingga menjelang akhir penampilan, penonton tetap setia berada mendengarkan musik paduan gitar dan kajoon D’Cinnamons.

Di panggung yang sama, sejumlah musisi kenamaan juga akan tampil malam ini, seperti MLD Jazz Project Session 4 feat Gamaliel, Danilla, dan Nonaria featuring EndahnRhesa. (bas/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs