Senin, 20 Mei 2024

Naff Ajak Penonton Bistar JTF 2019 Bangkit Dari Masa Lalu

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Naff malam ini membuat penontonnya di Bank Jatim stage Bistar Jazz Traffic Festival 2019 dirundung galau. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Naff malam ini membuat penontonnya di Bank Jatim stage Bistar Jazz Traffic Festival 2019 dirundung galau. Lagu hitsnya Terendap Laraku mengena dihati penonton, khususnya yang masih teringat oleh masa lalunya.

Penonton secara kompak ikut menyanyikan lagu itu. Arda sang vokalis pun mengarahkan microphonennya mmberikan kesempatan kpd penonton utk menyanyi. Dia juga menyemangati penonton agar tetap semangat dan optimis bisa mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik.

“Terkadang ada yang setia, tapi ditinggalkan. Ada yang baik, tapi dianya menutup mata. Saya yakin hati kalian baik, suatu saat juga akan dapatkan pendamping yang baik,” kata dia.

Tidak hanya soal cinta, penampilan Naff ini juga turut mengenang almarhum BJ Habibie presiden ketiga Indonesia. Dia pun mempersembahkan lagu andalannya berjudul Kenanglah Aku. Sontak penonton ikut larut, dan turut mendoakan almarhum BJ Habibie.

Semangat penonton makin bertambah, saat Naff menyanyikan lagu Akhirnya Ku Menemukanmu. Teriakan histeris penonton terdengar, menyambut lagu yang hits di tahun 2000an ini.

Dalam kesempatan itu, Naff mengajak salah satu penonton wanita naik ke atas panggung. Ini membuat penonton lainnya iri dan menjerit. Naff semakin membuat penontonnya baper, kala mereka menyanyikan lagu Kau Masih Kekasihku versi jawa. (ang/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs