Sabtu, 4 Mei 2024

Pamungkas Ciptakan Suasana Sendu di Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Pamungkas malam ini tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (14/9/2019). Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Pamungkas malam ini tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (14/9/2019). Penampilan solois pria ini sukses membuat penonton yang ada di MLD Stage berteriak histeris. Apalagi saat dia mulai memainkan keyboardnya dan bernyanyi lagu Flying Solo.

Penonton ikut menyanyi dan menggoyangkan kepala seirama musik. Tak ketinggalan aksi pamungkas memainkan gitar melantunkan lagu Sorry dan To the bone. Suara tepuk tangan meriah penonton pun bergemuruh tiap pamungkas selesai menyanyikan lagu-lagunya.

Memang setiap lagu yang dibawakan pamungkas ini bisa membuat tiap telinga yang mendengar terbuai. Penyanyi, sekaligus penulis lagu dan produser musik asal Jakarta ini musiknya banyak dipengaruhi musik Inggris.

Salah satunya The Beatles. Pamungkas sendiri membentuk gaya musiknya dengan menggabungkan esensi Folk, suara Elektronik dan gaya tarik Pop. Selain itu, suaranya yang kuat dan menenangkan, menciptakan dimensi suara baru yang segar.

Tidak heran, kalau penampilan Pamungkas malam ini paling banyak dinanti penonton. Terutama sukses membius para penonton wanita di sini.

Lagu I love you but im letting go menjadi puncak penampilan Pamungkas. Suara saxophone mengiringi lagu tersebut, dan pamungkas menunjukkan kebolehannya lewat keyboard.

Kemudian suara merdu Pamungkas dan saxophone menambah suasana sendu di panggung MLD. Semua penonton pun ikut bernyanyi sambil mengayunkan tangan ke atas mengikuti irama musik yang dimainkan. (ang/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs