Sabtu, 27 April 2024

Pertama Kalinya, Tompi Ajak Manggung Putrinya di Hadapan Banyak Penonton

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tompi mengajak Cut Malaka Ayesha, putrinya, tampil di even musik dengan penonton sebanyak di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, di Atlantis Land Surabaya, Minggu (15/9/2019). Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Tompi mengajak Cut Malaka Ayesha, putrinya, tampil di even musik dengan penonton sebanyak di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, di Atlantis Land Surabaya, Minggu (15/9/2019).

Tompi bilang, ini adalah penampilan pertama Ayesha di hadapan penonton sebanyak di Kapal Api Stage Minggu malam. Penampilan Ayesha dapat apresiasi luar biasa dari penonton.

Di aula Atlantis Land Surabaya itu, suara merdu Ayesha disambut aplaus yang begitu meriah. Ayesha sendiri, ditemui di belakang panggung, mengaku senang bisa tampil di hadapan penggemar ayahnya.

“Ya, senang sih. Tapi awalnya takut juga. Ini pertama kalinya tampil di depan crowd sebesar itu,” ujar Ayesha didampingi Tompi. “Tapi enjoy, kan?” Tanya ayahnya. Ayesha manggut-manggut.

Antusias penonton di Kapal Api Stage waktu Tompi Project main di atas panggung juga luar biasa. Mereka ikut bernyanyi di setiap lagu sehingga suara mereka menggema di dalam ruangan.

Musisi yang juga dokter bedah plastik itu sempat bilang ke penonton, list lagunya sudah habis. Tapi ada sejumlah penonton yang belum sempat melihat Tompi sejak awal. Mereka minta tambah.

Tompi menutupnya dengan lagu “Salahkah.” Dia bilang, kali ini dia menutup penampilannya dengan lagu patah hati sebagai bentuk keprihatinannya pada situasi terkini di negeri ini.

“Karena sebagian dari masyarakat Indonesia sedang berduka karena asap. Saya harap, pemerintah, terutama presiden, segera mengambil tindakan untuk menangani masalah asap ini,” ujarnya.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs