Jumat, 19 April 2024

Ragam Menu dan Penawaran Menarik di Food Traffic Bistar JTF 2019

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengunjung Bistar JTF 2019 menikmati ragam kuliner yang ada di area Food Traffic ataupun Night Market. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Selain pengunjung bisa menikmati banyak penampilan dari berbagai musisi di hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019, pengunjung bisa menikmati ragam kuliner yang ada di area Food Traffic ataupun Night Market. Di sini ada 60an tenant yang menyediakan berbagai menu makanan.

Untuk tenant Night Market bisa ditemui selepas pengunjung melewati gate pemasangan gelang dan untuk Food Traffic ada di sayap kiri dan sayap kanan selepas pengunjung masuk ke area dalam Atlantis.

Sebanyak 35 tenant tersebar sepanjang Food Traffic dan juga bisa ditemui ketika pengunjung berbalik setelah menyaksikan musisi di Bistar Stage.

Yang berbeda kali ini, tenant-tenant Food Traffic juga memiliki banyak penawaran untuk pengunjung. Ada yang menawarkan harga miring untuk pembelian di atas pukul 20.00 WIB, ada yang menawarkan free gelas atau toples untuk pembelian nominal tertentu.

Namun juga ada yang memperkenalkan kuliner khas Bandung dengan macam rasa dan juga ada tenant yang memiliki aneka produk impor luar negeri baik dari Thailand, Korea bahkan Srilanka.

Jadi bagi jazz lovers yang datang ke Bistar Jazz Trffic Festival 2019 bisa menikmati musik sembari menikmati ragam makanan yang disediakan tenant-tenant. (yun/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs