Senin, 29 April 2024

Ticket Box Harga Khusus Bistar JTF 2019 Tak Pernah Sepi Pembeli

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Masyarakat saat membeli tiket Bistar Jazz Traffic Festival di Fashion Atrium di lantai LG Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (26/7/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Sejumlah pengunjung masih berseliweran di Fashion Atrium di lantai LG Pakuwon Mall Surabaya, tempat berlangsungnya launching All New Honda Accord yang diadakan Honda Surabaya Center, Jumat (26/7/2019). Di lokasi ini juga, Suara Surabaya Media membuka stan penjualan tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 (JTF 2019) harga khusus.

Sejak dibuka Jumat pagi sampai malam, tiket box ini tidak pernah sepi.

Rizky salah satu pembeli yang tinggal di kawasan Kupang mengatakan, dia membeli tiga tiket untuk teman dan keponakannya.

“Saya tahun lalu nonton, nah tahun ini mau nonton juga sama teman dan keponakan,” katanya.

Di Bistar Jazz Traffic Festival 14-15 September 2019 nanti, Rizky akan bertemu dua orang temannya yang lain.

“Ya, berlima. Biar agak rame. Memang sudah rencana. Begitu tahu ada tiket harga khusus dari Instagram Suara Surabaya Media, saya ke sini biar dapat murah,” ujarnya.

Tiket masuk untuk all day Bistar jazz traffic festival 2019 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp300.000 saja di ticket box ini.

Tiket ini hanya dijual selama 3 hari mulai hari ini sampai hari Minggu tanggal 28 Juli, jika persediaan masih ada.

Panitia hanya menyediakan seribu tiket untuk harga khusus.

Kalau belum sampai hari Minggu, 1.000 tiket sudah habis, panitia tidak menyediakan tiket tambahan. Jadi jangan sampai kehabisan.

Info selengkapnya mengenai artis dan penjualan tiket juga dapat diakses di jazztraffic.com, Instagram @jazztraffic, atau hubungi 031-5683040.(den/tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs