Jumat, 19 April 2024

Tulus Suguhkan Adu Rayu untuk Teman Tulus Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tulus semakin senang dan menjawab penasaran merasakan tempat baru di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Tulus semakin senang dan menjawab penasaran merasakan tempat baru di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Menjadi pemungkas di hari pertama, Tulus membawakan lagu barunya khusus untuk ‘Teman Tulus’ Surabaya.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya menjadi pembuka penampilan Tulus di Bistar Stage Atlantis Land Kenpark.

“Saya semakin senang, penasaran karena tempatnya pindah. Saya senang malam ini,” ujar Tulus ditemui di Back Stage, Sabtu (14/9/2019) malam.

Setiap tampil di Jazz Traffic, Tulus selalu membawakan lagu barunya. Tahun lalu, pertama kali membawakan Labirin. Tahun ini, akan membawakan Adu Rayu lagu barunya.

“Saya di Jazz Traffic tahun lalu pertama kali bawain lagu Labirin. Tahun ini, ada lagu baru lagi Adu Rayu akan saya bawakan bersama nomor lain,” katanya.

Tulus memberi bocoran, setelah Tour bertajuk Sewindu dan beberapa kerjaan selesai, rencananya di bulan Desember akan masuk studio lagi untuk menyiapkan album baru.

“Kalau tour Sewindu ini selesai saya ingin mudah mudahan bisa masuk studio lagi. Saya pekerjaan sampai Desember. Mudah-mudahan bisa balik lagi ke studio untuk rekaman,” katanya.

Kesan Tulus pada Jazz Traffic Festival maaih spesial. “Dari dulu sampai sekarang setiap saya datang ke sini sangat luar biasa dukungan teman Tulus Surabaya,” katanya. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs