Sabtu, 21 Mei 2022

Bunyi Sirine Mengiringi Pembukaan NJTF oleh Pangkoarmada Secara Resmi

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Laksda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Koarmada II TNI Angkatan Laut dan Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur saat meresmiskan acara Navy Jazz Traffic Festival, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Perhelatan akbar Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang digelar hari ini, Sabtu (14/5/2022) di Villa Navy Residence (VNR) Lawang, Kabupaten Malang resmi dibuka oleh Laksda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Koarmada II TNI Angkatan Laut.

Acara diresmikan usai jeda ishoma Maghrib sekitar pukul 18.00 WIB oleh Pangkoarmada yang didampingi oleh Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur.

Di atas panggung Emil menyapa semua penonton yang hadir.

“Kita patut berterimakasih pada siapa? Pangkoarmada II atas terselenggaranya acara ini,” ujar Emil.

Sementara Iwan Isnurwanto yang membacakan sambutan dari Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Kepala Staf Angkatan Laut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir ke NJTF.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di acara NJTF yang diadakan Koarmada II Surabaya bekerja sama dengan Suara Surabaya Media. Pemerintah telah menetapkan kebijakan melaksanakan pemulihan ekonomi nasional mengambil bagian aktif melalui bidang masing-masing,” ujarnya.

Usai menyembunyikan sambutan, Pangkoarmada dan Wagub memencet tombol sirine pertanda NJTF resmi dibuka.

Usai meresmikan acara, Iwan dijadwalkan untuk menyanyikan beberapa lagu bersama Padi Reborn, yang akan manggung setelah peresmian.(dfn)

 

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 21 Mei 2022
29o
Kurs