Senin, 23 Mei 2022

Panglima Koarmada II dan Padi Rebord Duet di Panggung NJTF 2022

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima TNI Koarmada II dan Fadly vokalis Padi Reborn saat berduet di Navy Stage, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Koarmada II TNI Angkatan Laut dan Fadly vokalis Padi Reborn mengisi panggung Navy Jazz dengan duet bersama dan membawakan dua komposisi berjudul Harmoni dan Menanti Sebuah Jawaban.

Vokal sang Panglima berpadu dengan suara Fadly Vokalis Padi Reborn, hingga membuat penonton menjadi larut dalam lantunan lagu yang mereka berdua bawakan.

Meskipun Laksamana Muda Iwan hanya membawakan dua lagu saja, banyak dari penonton terus meminta sang Panglima untuk terus melanjutkan penampilannya.

Usai duet bersama Padi Reborn, Panglima Koarmada II menyampaikan bahwa Navy Jazz Traffic Festival sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar musik dan berbagai kalangan masyarakat.

“Masyarakat sudah menantikan geliat hiburan musik dan hadirnya bazar dan  umkm yang berjumlah ratusan tenan di Villa Navy Residence ini,” ujar Iwan Isnurwanto, saat pers conference, Sabtu (14/5/2022).

Iwan juga mempertegas bahwa gelaran Navy Jazz Traffic Festival telah dilaksanakan dengan pengawasan standart protokol kesehatan.

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima TNI Koarmada II dan Fadly vokalis Padi Reborn saat berduet di Navy Stage, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Pada kesempatan yang sama, Eddy Prastyo Manager Produksi Suara Surabaya Media juga menyampaikan beberapa hal terkait keberlangsungan Navy Jazz Traffic Festival di Villa Navy Residence.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengunjung apabila gelaran NJTF 2022 tidak sesuai dengan ekspetasi. Namun seluruh keputusan yang diambil sudah mempertimbangkan banyak hal, supaya penyelenggaraan ini berhasil,” ujar Eddy.

Padi Reborn dijadwalkan tampil di Navy Stage sejak pukul 18.00 WIB, namun venue sempat diguyur hujan selama kurang lebih 20 menit. Kendati hujan belum berhenti, penonton tak beranjak dari lokasi stage dan tetap bertahan dengan jas hujan dan perlengkapan seadanya.

Fadly sang Vokalis Padi Reborn membuka penampilan dengan membawakan lagu Semua Tak Sama. Bahkan di tengah penampilan Fadly mengucapkan terima kasih kepada Jazz Lovers.

“Saya berterima kasih kepada Jazz Lovers karena tidak lari karena ada hujan. Ini adalah konser besar setelah lepas dari pandemi, saya sangat kagum dengan suasana malam ini,” kata Fadly di tengah penampilannya.

Padi membawakan total kurang lebih  sembilan lagu termasuk bersama Panglima Koarmada. Bahkan komposisi Don’t Look Back in Anger dari Oasis masuj ke dalam listing Padi Reborn.

Penampilan Padi dan Panglima Koarmada II berhasil ditutup dengan gemuruh tepuk tangan dan antusasime Jazz Lovers yang sangat tinggi untuk menunggu penampilan selanjutnya di Navy Stage, yakni Dewa 19 feat Virzha.(wld/dfn/rst)

Berita Terkait

Surabaya
Senin, 23 Mei 2022
31o
Kurs