Minggu, 28 April 2024

Presale 1 Tiket Navy Jazz Traffic Festival Sudah Dibuka, Kuota Terbatas

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi Navy Jazz Traffic Festival

Pembelian tiket presale 1 Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang akan diselenggarakan pada 14 Mei 2022 sudah dibuka mulai hari ini, Kamis (17/3/2022).

Tiket presale 1 sudah bisa dibeli online melalui website www.jazztraffic.com. 

“Harga tiket presale 1 untuk kategori mahasiswa Rp150.000, untuk umum Rp200.000. Untuk tiket hari H yaitu Rp500.000,” kata Rudi Hartono, panitia NJTF kepada suarasurabaya.net, Kamis.

Kata Rudi, kuota presale 1 dibuka sangat terbatas bahkan hanya beberapa jam setelah dibuka kuotanya hampir terpenuhi.

“Antusiasme pembelian hari ini sangat tinggi. Bahkan saat ini kuota sudah mendekati, kemungkinan besok kita ganti harga lagi. Buruan buat yang belum dapat tiket bisa segera kunjungi www.jazztraffic.com,” ujarnya.

Rudi menambahkan, dalam waktu dekat tiket NJTF bisa didapat di Suara Surabaya Centre (SSC) Jalan Raya Bukit Darmo 22-24.

“Paling lambat mulai hari ini atau besok kita open penjualan tiket di SSC,” imbuhnya.

Koarmada II TNI Angkatan Laut berkolaborasi dengan Suara Surabaya (SS) Media menggelar Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang.

Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) kali ini memilih tempat di kawasan pegunungan di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur .

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II mengatakan, Navy Jazz Traffic Festival adalah salah satu cara untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Radio SS mengajak Koarmada II untuk berkolaborasi dengan cara mendekatkan diri agar musik lebih bergeliat lagi dan akan mendatangkan pemusik ternama Indonesia, sekaligus untuk memamerkan kepada mereka ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang,” ujarnya.

Untuk diketahui di Navy Jazz Traffic Festival,  nantinya juga ada berbagai bentuk acara, antara lain gelar produk UKM  Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.(dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
31o
Kurs