Sabtu, 20 April 2024

Baksos Berbagi Kebahagian ala Suara Surabaya Media

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Suara Surabaya (SS) Media hari ini, Rabu (16/7/2014) menggelar acara bakti sosial berbagi kebahagian ke beberapa panti asuhan di Surabaya.

Sebagai wujud rasa syukur, Suara Surabaya memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan sekolah, dan sejumlah uang tunai.

Panti asuhan penerima bantuan tersebut, diantaranya:
1. Yayasan Panti Asuhan Cahaya Insani di Jalan Gubeng Kertajaya III-3A
2. Yayasan Panti Asuhan Ibnu Maryam di Jalan Manyar Sambongan No.111
3. Yayasan Panti Asuhan Darussalam di Jalan Tegal Mulyorejo Baru No.70
4. Yayasan Panti Asuhan Raudhotul Jannah di Jalan Tegal Mulyorejo Baru 29

Acara baksos ini dihadiri oleh Rudy Hartono, Manager R&D, Eppy Winarni, Supervisor General Affair dan juga Endang Soetojo Soekomihardjo selaku istri Alm.Soetojo Soekomiharjo pendiri SS.

“Bulan Puasa adalah bulan penuh berkah yang mana umat muslim akan berlomba-lomba mendapatkan berkah itu untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat,” ujar Ilyas Ketua Yayasan Panti Asuhan Ibnu Maryam kepada crew Suara Surabaya.

Dia mengaku senang, dengan kedatangan crew Suara Surabaya. Semoga Suara Surabaya mendapatkan berkah di bulan Ramadhan ini sehingga akan semakin maju dan sukses.

Eppy Winarni Spv General Affair SS Media yang juga Koordinator Baksos mengatakan, selain berbagi kebahagiaan ke panti asuhan, SS Media juga memberikan 240 paket Ramadhan untuk warga sekitar Kampoeng Media Suara Surabaya di Jl. Wonokitri Besar.(nin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs