Selasa, 30 April 2024

Dianggap Progresif, Mahasiswa UPN Kunjungi SS Media

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Dianggap punya media online yang progresif, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Surabaya melakukan kunjungan ke Suara Surabaya Media.

Sebanyak 50 mahasiswa dari semester 7 Ilmu Komunikasi, Senin (22/9/2014) siang ini dalam kunjungannya ingin mempelajari sistem dalam New Media Suara Surabaya, terutama website suarasurabaya.net.

Teguh Wahyu Utomo selaku dosen pembimbing Mata Kuliah Jurnalisme Online menuturkan, kunjungan ini merupakan agenda yang telah dijadwalkan dalam proses pembelajaran Mata Kuliah Jurnalisme Online.

“Saya ingin menunjukkan pada mahasiswa, untuk New Media ini kita nggak cuma ngetik, motret, megang kamera, namun untuk New Media ini kita juga bisa melibatkan komunitas-komunitas lain, sumber-sumber dari non pegawai, kita juga melibatkan masyarakat luas (Citizen Journalism),” jelasnya.

Teguh mengungkapkan, dia memilih Suara Surabaya Media karena media online suarasurabaya.net dianggap sebagai media online yang progresif.

“Karena Suara Surabaya ini punya media online, kemudian media onlinenya itu progresif dalam artian bisa melibatkan banyak orang, banyak komunitas di luar,” ungkap dosen yang akrab disapa Pak Tom itu.(nif/ipg)

Teks foto :
– Eddy Prastyo Manager New Media saat presentasi di hadapan mahasiswa UPN Surabaya.
Foto : Anif suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs