Jumat, 3 Mei 2024

Ratusan Pengendara Mendapat Panduan Mudik Gratis

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Ratusan pengendara yang melintas di simpang empat Jl. Raya Darmo, Surabaya, Kamis (17/7/2014) sore, mendapatkan panduan mudik. Panduan mudik berupa booklet tersebut dibagikan Suara Surabaya Media secara gratis menyambut masa mudik lebaran 2014.

Booklet yang dibagikan berisi tips mendokumentasikan foto menggunakan smartphone, tips kesehatan dan keluarga yang disupport oleh She FM, serta peta jalur mudik.

Pantauan suarasurabaya.net, pengendara sepeda motor maupun mobil sangat antusias ketika tim Surabaya City Guide membagikan panduan mudik tersebut saat lampu traffic light menyala merah. Kurang dari satu jam, ratusan panduan mudik ludes dibagikan.

Pembagian panduan mudik, tidak hanya dilakukan di simpang empat Jl. Raya Darmo, melainkan juga dilakukan di simpang empat Kertajaya – Pucang, simpang empat Manyar, Pertigaan Jl. A. Yani – Margorejo, dan Traffic Light Jl. Diponegoro.

Sekadar diketahui, sebanyak 75 ribu eksemplar booklet akan dibagi-bagikan gratsi di sejumlah titik mulai 17-18 Juli 2014. Puluhan ribu booklet ini tidak hanya disebar di Jawa Timur, tapi di Jabodetabek, serta jaringan mitra-mitra komersial Suara Surabaya. (wak)

Teks Foto:
– Tim Surabaya City Guide saat membagikan panduan mudik gratis di simpang empat Jl. raya Darmo.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs