Jumat, 26 April 2024

Rujak Tarzan SS di Festival Rujak Uleg 2014

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Ratusan peserta dari perwakilan masyarakat Surabaya maupun instansi Pemerintah dan swasta mencoba menghadirkan penampilan yang menarik saat Festival Rujak Uleg 2014 di gelar, Minggu (18/5/2014).

Tidak terkecuali Suara Surabaya Media (SS Media), yang ambil andil dalam festival yang rutin digelar setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ke 721.

Pada tahun ini, tim Suara Surabaya Media mencoba menampilkan rujak Tarzan. Lima orang, yaitu Adit, Yosan, Sofyan, Krisna dan Vio mengenakan kostum layaknya tokoh Tarzan. Selain itu, stand juga dihias layaknya kebun binatang yang hijau, penuh dengan hiasan tanaman dan boneka hewan.

Rujak yang ditampilkan juga sangat menggugah selera makan, dengan cingur sapi dan buah semangka yang sudah diukir menyerupai bunga.

Restu Indah panitia dari tim SS Media mengatakan, dalam festival rujak uleg tahun 2014 ini, sengaja ingin menampilkan suasana yang hijau. Dengan pernak-pernik tanaman dan boneka hewan, stand milik SS Media diharapkan mampu mewakili kebun binatang mini.

“Karena itu kami pilih rujak Tarzan. Surabaya yang semakin panas, diharapkan penampilan SS Media di Festival Rujak Uleg, dapat memberi inspirasi kepada masyarakat luas, untuk kembali menghijaukan Surabaya,” kata Restu kepada suarasurabaya.net, Minggu (18/5/2014).

Dia juga menambahkan, semua peserta yang bergabung dalam festival rujak uleg tahun ini all out, sehingga festival tampak meriah dengan kostum-kostum dan penampilan yang unik dari semua peserta, termasuk tim SS Media. (wak/dwi)

Teks Foto:
– Tim SS Media saat tampil di Festival Rujak Uleg 2014, Minggu (18/5/2014).
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs