Jumat, 3 Mei 2024

Bank Jatim Siap Bersinergi Dengan SS

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Bank Jatim terus melakukan upaya komunikasi terkait program kerja yang dilakukan kepada pihak eksternal. Untuk peningkatan kinerja, Bank Jatim siap untuk bersinergi dengan media.

Ini merupakan satu diantara strategi untuk membawa misi besar untum menjadikan Bank Jatim sebagai Bank Region Champion yang memiliki kinerja keuangan.

R Soeroso Direktur Utama Bank Jatim menegaskan untuk mendukung program yang diluncurkan perlu adanya ikatan yang baik dengan berbagai pihak eksternal khususnya media massa agar program kerja dapat diketahui masyarakat.

Suudi Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi Bank Jatim mengatakan, pihaknya melakukan media visit, satu diantaranya di Radio Suara Surabaya. Ini untuk menyampaikan visi dan misi dari program kerja yang akan dilakukan.

”Tujuannya ingin merdangkul media satu diantaranya Suara Surabaya untuk bersinergi memajukan perekonomian khusunya di wilayah Jawa Timur,” kata Suudi saat perbincangan singkat di Radio Suara Surabaya, Rabu (15/7/2015).

Menurutnya, media adalah partner kerja sekaligus jembatan untuk bisa lebih dekat dengan nasabah, masyarakat maupun stakeholder dan shareholder. “Oleh karena itu kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Suudi juga mengatakan, dengan kekuatan media yang mampu menciptakan dan menyebarluaskan informasi dengan cepat diharapkan dapat menunjanbg program kerja Bank Jatim agar diterima oleh masyarakat.

”Dari beberapa program unggulan, saat ini yang akan jadi prioritas utama dan segera diluncurkan adalah produk Siumik. Ini semacam kartu ATM yang berfungsi sebagai Surat Izin Usaha bagi pelaku usaha mikro dan kecil,” kata dia.

Siumik, kata dia, dibuat untuk memperluas akses keuangan kepada para pelaku usaha yang belum bankable tetapi feasible.

“Dengan adanya siumik, pelaku usaha mikro dan kecil tidak lagi terkendala dalam pengajuan pinjaman Bank,” kata dia. (wak)

Teks Foto:
1. Dari kiri, Errol Jonathans CEO Radio Suara Surabaya, Agus Abdullah Corporate Secretary Bank Jatim, Suudi Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi Bank Jatim dan Dodi Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media.
2. Agus Abdullah Corporate Secretary Bank Jatim dan Suudi Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi Bank Jatim saat siaran bersama Heru Pamungkas, penyiar Radio Suara Surabaya.
3. Suudi Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi Bank Jatim saat berbincang dengan Errol Jonathans CEO Radio Suara Surabaya.
Foto: Ika suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs