Selasa, 21 Mei 2024

Bukber di SS, Yamaha Pererat Kerjasama

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Ramadhan kali ini adalah kali kesembilan bagi PT Surya Timur Sakti Jatim, Penyalur Utama Sepeda Motor dan Part Yamaha, mengadalam berbuka bersama Suara Surabaya Media.

Agung Mundi General Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan buka bersama rutin ini tetap diadakan untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan SS Media.

“Kami berharap hubungan kita dengan SS Media tetap jalan terus berkesinambungan,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Kamis (25/6/2015).

Selama ini, kata Agung, Yamaha Konsisten talk show di radio ss baik mengenai savety riding dan sebagainya.

“Animo bagus, penjualan juga ikut bagus,” katanya.

Pada Ramadhan ini, penjualan PT Surya Timur Sakti Jatim naik lebih dari 25 persen. “Memang Ramadhan ini high season. Faktornya karena ada THR, ada gaji 13, rapelan, anggaran dana desa yang mulai cair,” ujarnya.

Market share Yamaha untuk tahun ini masih pada jenis motor sport. Sedangkan untuk jenis matic masih dikuasai oleh pesaingnya, Honda.

Agung juga mengatakan, pada Ramadhan kali ini Yamaha akan mengadakan mudik bareng yang dimulai pada 15 Juli yang akan datang.

“Kami akan sediakan 50 bus. Biasanya juga ada bantuan dari Pemprov Jatim,” ujarnya.

Mudik bareng ini akan menjangkau 9 hingga 10 kabupaten dan kota di Jawa Timur.

“Kami ingin mengajak masyarakat mudik dengan lebih aman dengan naik bus. Nanti kita juga adakan untuk arus baliknya,” kata Agung. (den/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs