Sabtu, 20 April 2024

Banyak Pendengarnya, JKT48 Berkunjung ke Suara Surabaya

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Tim-K JKT48 berkunjung ke Radio Suara Surabaya pada Jumat (29/7/2016). Foto : Hilman Suara Surabaya Media

Tiga personel tim K – JKT48 mengunjungi Radio Suara Surabaya (SS), Jumat (29/7/2016) siang. Mereka adalah Rona Anggreani, Lidya Djuhandar dan Saktia Oktapyani.

Kunjungan ini mereka lakukan di sela-sela penampilan “Theater Sementara” tim K di Cak Durasim Surabaya yang digelar sejak Selasa (26/7/2016).

Radio Suara Surabaya ini banyak pendengarnya, makanya berkunjung ke sini (studio Radio SS, Red), ” kata Lidya Djuhandar.

Lidya juga sempat mengaku sedikit takut saat masuk ke kantor Radio Suara Surabaya yang berada di puncak bukit Jl. Wonokitri Besar no. 40 C Surabaya ini, karena gedungnya tinggi.

Saat on air, secara kompak mereka menceritakan penampilan pertama theater JKT48 di Surabaya. “Penampilan theater JKT48 ini berbeda dengan theater pada umumnya, ini runtutan dari 16 lagu secara langsung. Ini beda banget meski sudah empat kali mengadakan pertunjukan di Surabaya,” kata Rona.

Perjalanan penampilan JKT48 di beberapa kota, menurut ketiga personel ini, menyenangkan karena mereka bisa berkeliling kota meskipun sedang bekerja.

“Dukanya sih kerasa homesick. Ngerasa aneh kalau kayak gini hampir seminggu di Surabaya, bukan di kota asal,” kata Saktia.

Mengenai single terbaru mereka yang ke-13, mereka mengatakan, bahwa lagu itu menceritakan kalau masa depan lebih baik. Selain itu, dalam lagu tersebut, mereka ingin menyemangati pendengarnya untuk meraih masa depan.(tit/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs