Kamis, 2 Mei 2024

Database Bagus, Pemimpin Bank BNI Berkunjung ke Suara Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
I Gst Nym Dharma Putra Pemimpin PT BNI Kantor Cabang Graha Pangeran Surabaya dan timnya, saat di Kantor Suara Surabaya bersama Errol Jonathans Dirut SS Media (dua dari kanan). Foto: Cesar Suara Surabaya Media

I Gst Nym Dharma Putra yang baru menjabat sebagai Pemimpin PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Kantor Cabang Graha Pangeran Surabaya selama 3 minggu ini, berkunjung ke Suara Surabaya (SS), Kamis (11/8/2016) siang. Dalam kunjungannya ini, ia ditemani oleh Rudy Institutional Banking Officer dan Herny Marketing Supervisor Bank BNI.

Errol Jonathans Direktur Suara Surabaya (SS) Media menerima kunjungan tersebut dan mengajak ngobrol santai.

I Gst Dharma mengatakan, sistem kerja di Radio Suara Surabaya ini sangatlah bagus. “Ini karena saat saya menelepon ke sini (SS, red) ditanya macem-macem dari nama, alamat, pekerjaan dan lainnya. Saya merasa salut, karena pasti databasenya benar-benar bagus,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ini, ia berharap nantinya Bank BNI bisa bekerja sama dengan Suara Surabaya. “Saya punya informasi dan Suara Surabaya bisa menjadi media yang menyalurkan informasinya. Saya berharap nantinya bisa bekerjasama dengan perusahaan ini,” katanya.

Pemimpin Bank BNI yang baru ini juga menginformasikan, dia ingin mengurangi jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) yang melayani nasabah di bank, dan menambah jumlah ATM.

“Yang saya inginkan yaitu mengurangi jumlah SDM, dan menambah ATM, tapi jika menambah ATM sangatlah rawan dengan penjahat. Kami punya solusinya dengan memperbanyak CCTV dan jangan sampai 3 digit nomor ATM itu terlihat,” katanya.(iml/ipg)

Teks Foto:
– Perbincangan I Gst Nym Dharma Putra Pemimpin PT BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang Graha Pangeran Surabaya dengan Errol Jonathans Dirut SS Media, saat berkunjung ke Suara Surabaya, Kamis (11/8/2016).
Foto: Cesar Suara Surabaya Media

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs