Minggu, 5 Mei 2024

JTF Meriah, Suara Surabaya Media Dapat Apresiasi Dari Pendukung JTF 2016

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Risang Widoyoko CEO Region BNI Surabaya bersama dengan Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media, Selasa (6/9/2016). Foto : Tito suarasurabaya.net

Suara Surabaya Media mendapatkan kunjungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) serta Tauzia Hotel Management yang menjadi sponsor Jazz Traffic Festival 2016, Selasa (6/9/2016).

Risang Widoyoko CEO Region BNI Surabaya mengatakan, kunjungan mereka berkunjung selain menjalin silahturami tetapi juga bahas JTF tahun depan. Menurutnya, JTF 2016 kemarin luar biasa karena bisa mempertemukan lintas generasi.

“Saya baru pertama kali melihat acara yang datang dari anak muda hingga dewasa, dan mereka senang mulai siang sampai malam. Bahkan ketika ada lagu tambahan dari artis, mereka dengan senang hati mau menikmati hingga jam satu malam,” kata Risang kepada suarasurabaya.net.

Bagi dia yang juga menyukai musik jazz, bukanlah jenis musik yang rumit. Menurutnya, ada beberapa bagian musik yang menarik.

Sementara itu, Risang juga menganggap musisi jazz yang tampil dalam JTF kemarin termasuk lintas generasi.

“Ketika saya melihat Indro Bassis yang merupakan musisi jazz lama berkolaborasi dengan Tohpati yang masih muda, merupakan bentuk musisi lintas generasi. Ini menjadi bukti jazz tidak hanya dimainkan orang tua saja. Dulu penikmat jazz sedikit tetapi sekarang sudah berkembang,” katanya

Dia pun juga memuji penampilan Tohpati yang petemukan musik etnik daerah. Dia mengatakan, kalau saja hal itu bisa dijual diluar negeri, para penikmat musik jazz disana kan terkesima.

Selain itu, kata Risang, pihaknya merasa senang selaku sponsor acara. Risang juga mengatakan, baginya JTF tidak hanya dilihat dari segi bisnis saja tetapi termasuk non-bisnis.

“Stand BNI yang berada di panggung utama sangat eyecatching, berapa banyak ribuan mata melihat logo BNI di sana. Hal ini yang saya maksud dari sisi non-bisnis,” ujar Risang.

Untuk ke depannya, dia berharap JTF tahun depan lebih bagus dan bisa mengundang artis dari luar negeri.

“Kita juga berharap nasabah kita bisa mendapatkan keuntungan dari acara ini. Nanti akan kita rancang, sehingga nasabah tidak hanya menikmati musik jazz saja tetapi juga produk kita,” kata Risang.

Kunjungan Tauzia Hotel Management

Selain kunjungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), Suara Surabaya Media juga dikunjungi Tauzia Hotel Management. Mereka adalah gabungan dari empat hotel, yaitu Pop Hotel, Yello Hotel, Harris Hotel dan Preference Hotel.

Setiawan Nanang Marketing Communication Manager Harris Hotel mengatakan, kunjungan mereka selain bersilahturami, dia ingin membantu mengenalkan teman-teman hotel lain yang tergabung dalam Tauzia Hotel Management untuk lebih mengenal Suara Surabaya Media.

“Selain itu juga, kami dari Harris Hotel yang menjadi official hotel acara JTF tempat menginap para artis, mengucapkan terima kasih karena bisa bekerjasama dengan Suara Surabaya Media,” ujarnya.

Khusus untuk Radio Suara Surabaya, katanya, dia merasa sudah dekat. Baginya, program Memorabilia dan Kelana Kota merupakan program yang paling menarik baginya.(tit/ipg)

Foto Teks:
– Setiawan Nanang Marketing Communication Manager Harris Hotel (kanan berbaju merah) saat mengudara di Radio Suara Surabaya.
Foto: Tito suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs