Senin, 6 Mei 2024

Kenalkan 4G LTE, Indosat Ooredoo Kunjungi SS

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim dari Indosat Ooredoo berkunjung ke Suara Surabaya untuk mengenalkan teknologi 4G LTE, Kamis (11/2/2016).

Tim Indosat yang diwakili Yunanto Mardiharjono Network Quality Insurance dan Hariati Prihatini Marketing Communication Sales Area Surabaya ditemui oleh Iwan Adi Nugroho Manager Marketing Suara Surabaya, Agung Prabowo Manager Marketing SCG dan Eddy Prastyo Manager New Media.

Tim Indosat Ooredoo ini juga berkesempatan menyapa pendengar Radio Suara Surabaya dan mengenalkan pada masyarakat terkait teknologi 4G LTE ini.

“Kami ke Suara Surabaya ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan informasi terkini dari Indosat Ooredoo,” kata Hariati Prihatini Marketing Communitaion Sales Area Surabaya.

Kata dia, sejalan dengan berubahnya Indosat menjadi Indosat Ooredoo ini, Indosat ingin memperbaiki kualitas jaringan.

Sementara itu, Yunanto Mardiharjono Network Quality Insurance mengatakan, sejak 2013-2015 Indosat selalu melakukan modernisasi jaringan. Sehingga pada pertengahan 2015, Jawa Timur dan Bali sudah termodernisasi dan bisa memberikan layanan penuh.

“Teknologi 4G LTE ini sudah siap semua cuma ada beberapa infrastruktur yang masih kita siapkan seperti backholenya,” kata dia.

Jaringan telekomunikasi di Jawa Timur sendiri, kata dia, 25 persennya sudah masuk 4G LTE. Di beberapa kota seperti Malang, Surabaya, Kediri, Mojokerto dan Tuban juga sudah siap dengan jaringan 4G LTE.

Kelebihan dari teknologi 4G LTE ini, kecepatan dalam mengakses data 45 kali lebih cepat dari teknologi 3G.

“Masyarakat yang ingin mengubah dari 3G ke 4G LTE hanya tinggal melakukan upgrade,” tambah dia. (dwi/ipg)

Teks Foto:
– Yunanto Mardiharjono Network Quality Insurance dan Hariati Prihatini Marketing Communication Sales Area Surabaya saat on air di Radio Suara Surabaya bersama Isa Ansori.
Foto: Dwi suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs