Rabu, 15 Mei 2024

Radio Suara Surabaya Lebih Expert

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan Universitas Brawijaya Malang dan Iping Supingah Supervisor New Media di ruang redaksi suarasurabaya.net, Jumat (8/4/2016) siang. Foto: Yudha Suara Surabaya

Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan Universitas Brawijaya Malang berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Jumat (8/4/2016) siang.

Mereka adalah Siti Aisyah Kepala Sub Bagian Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan empat orang stafnya, beserta Oky Dian dan Roni Humas Universitas Brawijaya Malang. Ketujuh orang tersebut diterima Eddy Prasetyo Manajer New Media,Iping Supingah Supervisor New Media, Septian Yudha dan Indah Wulandari dari Tim Promosi Suara Surabaya.

Roni, Staf Humas Universitas Brawijaya Malang mengatakan, pihaknya sengaja memilih mengantarkan Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ke Radio Suara Surabaya untuk media radio. “Di Malang, hampir tidak ada radio yang news, yang sejalan dengan kebutuhan kehumasan universitas. Radio Suara Surabaya lebih expert,” ujarnya.

Siti Aisyah Kasubag Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengatakan kunjungan ini merupakan pelatihan kehumasan yang didanai program hibah dari Islamic Development Bank (IDB).

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia humas dan memperluas wawasan,” katanya.(iss/ipg)

Teks Foto:
1. Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan Universitas Brawijaya Malang bersama Eddy Prasetyo Manajer New Media, Septian Yudha dan Indah Wulandari dari Tim Promosi Suara Surabaya.
2. Humas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan Universitas Brawijaya Malang saat on air di studio Radio Suara Surabaya.
Foto: Ika suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
29o
Kurs