Sabtu, 4 Mei 2024

Road Show ATVSI di Surabaya, Ishadi SK Kunjungi SS

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) menggelar roadshow di beberapa kota di Indonesia termasuk Surabaya untuk mengedukasi masyarakat.

Ishadi SK Ketua ATVSI mengatakan, road show ATVSI digelar di Surabaya pada 20-21 April 2016 di kampus C Universitas Airlangga Surabaya.

“Sebelum saya menjadi ketua umum ATVSI, memang sangat terikat pada kegiatan komunikasi, konsultasi dengan lembaga legislatif, yudikatif dan eksekutif sehingga tampaknya sangat tertutup. Saat ini kami ingin menjadi lebih terbuka dengan industri pertelevisian terutama penontonnya,” kata Ishadi saat berkunjung ke Suara Surabaya, Rabu (20/4/2016).

Kata Ishadi, kegiatan yang digelar selama dua hari di Surabaya ini dibagi dalam beberapa konsep. Pertama akan digelar kegiatan dengan menyasar siswa SD yang konsen pada pendidikan televisi.

“Hari ini ada kegiatan menggambar, mewarnai, mendongeng. Masing-masing stasiun televisi juga mengeluarkan ikon acara spesialnya seperti Ipin Upin, si Bolang, Mr. Bean dan lain-lain,” ujar dia.

Selain itu, juga ada konsep kegiatan dimana jurnalis dan tim kreatif masing-masing stasiun televisi yang mempunyai program unggulan menceritakan pengalamannya baik saat di belakang atau di depan layar.

“Yang ingin kita dapat adalah kita bisa menyerap aspirasi masyarakat terkait dunia pertelevisian serta mendapatkan banyak masukan dari para penonton televisi,” katanya. (dwi)

Teks Foto:
– Ishadi SK Ketua Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) saat on air bersama Isa Ansori di Radio Suara Surabaya
Foto: Larasati suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs