Jumat, 3 Mei 2024

Studi Banding, Crew LPPL-RSPD FM 97,1 Soe Kunjungi SS Media

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Crew LPPL-RSPD FM 97,1 Soe , NTT, saat mendapat penjelasan tentang website suarasurabaya.net, medsos SS Media di ruang redaksi New Media, Rabu (28/12/2016). Foto: Dwi suarasurabaya.net

Sebanyak lima orang dari Lembaga Penyiaran Publik Lokal-Radio Siaran Pemerintah Daerah (LPPL-RSPD) FM 97,1 Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT berkunjung ke Suara Surabaya Media, Rabu (28/12/2016).

Lima orang tersebut di antaranya Godlif Teknisi, Bingger Penanggungjawab, Marthen dan Herto Penyiar serta Winda bagian administrasi.

Bingger penanggungjawab mengatakan, kunjungan ke Suara Surabaya Media kali ini dalam rangka studi banding untuk sharing-sharing ilmu penyiaran di Suara Surabaya.

“Kebetulan anak saya kerja juga di Surabaya dan dia menyampaikan kalau ada studi banding sebaiknya ke SS saja di Surabaya,” kata Bingger.

Dengan kunjungan kali ini, kata Bingger, dengan banyaknya hal-hal yang sudah saling didiskusikan kali ini banyak yang sudah ditangkap.

“Dengan sedikit banyaknya hal-hal yang kami tangkap kali ini, nanti bisa kami terapkan di radio kami,” ujar dia.

Dalam kunjungan ini, mereka juga berkesempatan berkunjung ke ruang penyiaran Radio Suara Surabaya dan ruang pemberitaan New Media. Crew LPPL-RSPD FM 97,1 Soe ini juga disambut dan mendapat penjelasan dari Errol Jonathans Direktur Suara Surabaya Media, Iman Dwi Hartanto Manager Suara Surabaya, serta sejumlah staf dari berbagai divisi SS Media. (dwi/ipg)

Teks Foto:
1. Iman Dwi Hartanto Manager Suara Surabaya mengajak Crew LPPL-RSPD FM 97,1 Soe masuk ke ruang Gatekeeper SS untuk mengudara.
2. Mendapat penjelasan seputar Radio Suara Surabaya.
Foto: Dwi suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs