Minggu, 19 Mei 2024

Telkom dan SS Kerjasama Pelayanan ke Masyarakat

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan

Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Radio Suara Surabaya bekerja sama dengan Telkom dalam hal meningkatkan kecepatan internet. Penambahan kecepatan ini, juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Bagus Ardiyanto Manajer Teknik Radio Suara Surabayamengatakan, ini merupakan tantangan bagi SS untuk memberikan pelayanan ke pendengar.

“Karena ada penawaran 100Mbps dari Telkom, akhirnya kita ambil untuk melayani pendengar. Kita pun bisa leluasa upload dan download untuk pendengar dan internal sebagai bentuk layanan. Ini tuntutan karena kebutuhannya memang seperti itu,” kata Bagus, Rabu (12/10/2016)

Dia juga menjelaskan kecepatan internet tersebut bisa dirasakan pada tahun depan. Sehingga, kata Bagus, tantangan bagi SS untuk segera inovasi ke pendengar dan pengguna gadget akses Suara Surabaya Media.

“Ada dua hal utama, yaitu karena SS sebagai pelanggan kami, Telkom memberi support apa yang bisa diberikan untuk Suara Surabaya Media. Selain itu, ini adalah sinergi Telkom dengan SS dalam rangka edukasi pelayanan ke masyarakat,” kata Muhamad Nasrun Ihsan General Manager Telkom Surabaya kepada suarasurabaya.net.

Nasrun juga mengatakan, kebutuhan sebuah radio yang sudah mengalami konvergensi media, harus ada dukungan telekomunikasi internet.

“SS kan punya streaming yang bisa diakses, termasuk e100 kalau lambat ya gak menarik lagi. Untuk itu kita bersinergi bersama-sama, termasuk dalam memberikan pelayanan ke masyarakat agar bisa memberikan kepuasan,” ujarnya. (tit/rst)

Teks Foto:
– Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media (kiri) bersama dengan Bagus Ardiyanto Manajer Teknik Radio Suara Surabaya berfoto bersama setelah penanda tanganan kerja sama.
Foto : Tito Adam suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs