Jumat, 10 Mei 2024

Yamaha Buka Bareng Suara Surabaya, Pererat Silaturrahim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Suasana Buka Bersama Bareng Yamaha di kantor Suara Surabaya Media, Kamis (9/6/2016). Foto: Alex

Untuk kesekian kalinya Yamaha menggelar buka bersama di Kampung Media Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar 40c Surabaya, Kamis (9/6/2016).

Turut hadir Ellen Vice Presiden Yamaha dan Agung Mundi GM Sales and Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim.

“Bulan suci Ramadhan ini bulan yang baik, maka kami saling berkunjung saling berbagi. Hubungan baik Yamaha dengan Radio SS sudah lama, harus dijaga,” kata Agung, usai berbuka bersama di Suara Surabaya Media.

Agung mengatakan, acara ini bagian dari program safari Ramadhan Yamaha. Selain di SS, pihaknya juga road show di beberapoa media cetak dan elektronik dan lembaga pembiayaan.

“Kami juga gelar berbuka puasa dengan yatim piatu. Nanti di akhir Ramadhan kami menggelar mudik gratis bersama Yamaha, kami siapkan 50 bus dengan berbagai jurusan di Jatim,” katanya.

Menurut Agung, program ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Mudik gratis ini akan mengantarkan masyarakat ke berbagai jurusan, mulai ke Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, kediri dan sebagainya.

Mudik gratis ini kata Agung, untuk memberi rasa aman masyarakat saat mudik lebaran. “Kami siapkan kuota untuk 2500 orang, berangkat pada 2 Juli dari Graha Pena Jl. Ahmad Yani. Syaratnya mudah cukup menunjukkan STNK Yamaha,” katanya.

Di bulan Ramadhan ini, kata Agung, Yamaha memiliki banyak program spesial. Mulai dari bazar Ramadhan dan diskon untuk pembelian unit Yamaha.

“Ramadhan kali ini, bulan gampang dapatkan Yamaha,” katanya.(bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
31o
Kurs