Jumat, 3 Mei 2024

Belajar Tentang Branding, WOSCA Kunjungi Suara Surabaya Media

Laporan oleh Pramudita RM
Bagikan
Anggota Women Online Community Surabaya (WOSCA) berkunjung ke Suara Surabaya Media, Sabtu (1/4/2017) siang. Foto: Gana suarasurabaya.net

Sekitar 20 anggota Women Online Community Surabaya (WOSCA) berkunjung ke Suara Surabaya (SS) Media, Sabtu (1/4/2017) siang.

Rombongan WOSCA berkeliling ke unit-unit bisnis SS Media di antaranya ke Radio Suara Surabaya, Majalah SCG, She Radio, dan suarasurabaya.net.

Lilies Rolina Ketua WOSCA mengatakan, kunjungan ini dalam rangka media visit, memperkenalkan pentingnya branding ke media dalam bisnis online. Suara Surabaya Media dipilih menjadi lokasi kunjungan karena SS Media dipandang sebagai top of mind ketika berbicara tentang media online.

Selain itu, beraneka jenis media yang ada di SS Media memudahkan anggota WOSCA untuk melihat beragam jenis media, mulai dari online, radio, dan cetak atau majalah.

Sekadar diketahui WOSCA merupakan komunitas para wanita pemilik bisnis online yang dirintis di Surabaya. WOSCA bertujuan memberikan wadah bagi pemilik online shop untuk menunjukkan eksistensinya dengan berbagai kegiatan yang dirancang. Tidak hanya meningkatkan profit, tetapi juga memperluas networking dan menumbuhkan jiwa sosial dengan kegiatan charity.

WOSCA juga aktif mengadakan bazaar, fashion show, lomba-lomba, gathering, pelatihan dan charity. Jika WOSCA mengadakan bazaar, ya bazaar produk-produk dari para anggota. Jika mengadakan fashion show, fashion show oleh putra putri dari member WOSCA itu juga. Jadi, WOSCA mem-empowering membernya. (pram/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs