Jumat, 26 April 2024

Buka Bersama Yamaha dan SS Media untuk Pererat Silaturahmi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Buka bersama PT Surya Timur Sakti Dealer Resmi Motor Yamaha saat menggelar buka puasa bersama di Kantor SS Media di Jalan Wonokitri Besar 40C, Surabaya, Kamis (8/6/2017). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

PT Surya Timur Sakti, dealer motor resmi motor Yamaha di Surabaya mempererat tali silaturahmi menggelar buka bersama di Suara Surabaya Media (SS Media), Kamis (8/6/2017).

Ellen Crystalia Tansil Vice President PT Surya Timur Sakti mengatakan, acara buka bersama di SS Media Jalan Wonokitri Besar 40C ini merupakan tahun kesekian digelar dengan tujuan silaturahmi Yamaha dengan SS Media.

“Ini mungkin sudah tahun kedelapan atau kesembilan, saya juga sudah lupa. Kami (Yamaha) juga kerja sama bareng, dan beberapa acara yang kami gelar juga bersama SS. Ini lebih untuk mempererat hubungan kerja sama dan menjalin tali silaturahmi,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Dia berharap, acara seperti ini akan terus digelar demi mempererat tali silaturahmi dengan Suara Surabaya Media, terutama di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah.

PT Surya Timur Sakti sebagai dealer resmi motor Yamaha di Surabaya juga menggelar berbagai kegiatan berkaitan dengan Ramadan 1438 Hijriah, pada 2017 ini. Salah satunya, berbuka bersama anak-anak di ratusan yayasan yatim piatu di Surabaya.

“Biasanya kami buka bersama ini mengumpulkan anak-anak ini ke satu tempat. Tapi kali ini kami ingin sesuatu yang baru, kami menggelar Safari Ramadan dengan mendatangi mereka di yayasan masing-masing,” katanya.

Perusahaan ini telah membentuk sebelas tim yang akan melakukan safari di kurang lebih 143 yayasan yatim piatu yang ada di Surabaya mulai Senin (12/6/2017) selama tiga hari berturut-turut hingga Rabu (14/6/2017). (den/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs