Kamis, 9 Mei 2024

Dinas Kominfo Lumajang Kunjungi SS Ingin Banyak Belajar Dunia Penyiaran Radio

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pegawai Dinas Kominfo Lumajang saat berkunjung ke Suara Surabaya Media untuk belajar banyak terkait dunia penyiaran radio, Senin (4/9/2017). Iman Manager On Air (paling kiri) saat menemani di ruang New Media. Foto: Dwi suarasurabaya.net

Pegawai Dinas Kominfo Lumajang berkunjung ke Suara Surabaya Media untuk belajar banyak terkait dunia penyiaran radio, Senin (4/9/2017).

“Kita bisa bertemu langsung dengan penyiar-penyiar Radio SS ini merupakan pembelajaran yang sangat berharga bagi kami. Karena kami memang harus banyak belajar tentang radio,” kata Mamik dari Dinas Kominfo Lumajang saat berkunjung ke Suara Surabaya Media.

Kata Mamik, saat ini pemerintahan sudah mulai terbuka terkait penyampaian informasi pada masyarakat karena sudah ada UU yang mengatur tentang keterbukaan informasi.

“Ini sebagai dasar kita agar setiap informasi yang kita sampaikan bisa diterima langsung oleh masyarakat. Sehingga masyarakat tidak merasa kehilangan informasi dengan adanya radio-radio daerah yang sampai ke masyarakat,” ujar dia.

Apalagi, kata dia, saat ini banyak berita hoax yang diharapkan jangan sampai terjadi di masyarakat.

“Kami orang-orang yang ada di pemerintahan harusnya memberikan informasi yang betul pada masyarakat,” katanya.

Saat berkunjung ke Suara Surabaya Media, Dinas Kominfo Lumajang langsung ditemui oleh Iman Dwi Hartanto Manager On Air. Mereka berkesempatan juga untuk melihat langsung ruang produksi on air, ruang siaran Radio SS dan ruang produksi New Media. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
32o
Kurs