Sabtu, 27 April 2024

Perwakilan PWNU Jatim Bahas Istighosah Kubro dengan SS

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tujuh orang perwakilan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur saat berada di Suara Surabaya Media, Rabu (5/4/2017) siang. Foto: Ika suarasurabaya.net

Tujuh orang perwakilan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur berkunjung ke Suara Surabaya Media, Rabu (5/4/2017) siang.

Ketujuh orang tersebut adalah Prof. Akhmad Muzakki Sekretaris PWNU Jatim, KH Ahsanul Haq Ketua Panitia Istighosaf Kubro, Riadi Ngasiran Ketua Bidang Media PWNU Jatim bersama empat Anggota Bidang Media PWNU Jatim.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, Iman Dwi Hartanto Manajer Radio Suara Surabaya dan Eddy Prastyo Manajer New Media Suara Surabaya menerima perwakilan PWNU Jatim dalam suasana kekeluargaan.

Prof. Akhmad Muzakki Sekretaris PWNU Jatim yang memimpin rombongan, mengutarakan maksud dan tujuan kunjungan kali ini adalah untuk menginformasikan berbagai informasi terkait rencana pelaksanaan istighosah kubro di GOR Sidoarjo pada Minggu (9/4/2017) mendatang.

Prof. Akhmad Muzakki Sekretaris PWNU Jatim, KH Ahsanul Haq Ketua Panitia Istighosaf Kubro, Riadi Ngasiran Ketua Bidang Media PWNU Jatim juga sempat mengudara di frekuensi 100 FM. Mereka menjelaskan latar belakang dan persiapan panitia menjelang pelaksanaan istighosah kubro.

“Istighosah akan diikuti sekitar satu juta umat NU. Ini adalah momentum murni keagamaan, tanpa ada muatan politik. Sinyal ke-Ilahian yang ditangkap kiai sepuh NU, disambut dengan antusias oleh umat,” kata Prof. Zakki.

Banyak pihak yang mengajukan diri untuk menjadi relawan, mulai dari organisasi mahasiswa hingga warga sekitar dan juru parkir.(iss/rst)

Teks Foto:
-. KH Ahsanul Haq Ketua Panitia Istighosa Kubro, Riadi Ngasiran Ketua Bidang Media PWNU Jatim dan Prof. Akhmad Muzakki Sekretaris PWNU Jatim saat siaran di Radio Suara Surabaya, Rabu (5/4/2017).
Foto: Ika suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs