Jumat, 17 Mei 2024

Suara Surabaya Jembatani Pelindo III dan Masyarakat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jajaran Humas PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Senin (6/2/2017). Foto: Ika suarasurabaya.net

Jajaran Humas PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III mengunjungi Suara Surabaya Media, Senin (6/2/2017).

Mereka memperkenalkan Kumara Widyaswendra, Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III yang baru.

Kumara Widyaswendra menggantikan Edi Priyanto yang beralih posisi sebagai Senior Manager Strategi dan Kesisteman Sumber Daya Manusia PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III.

Turut mendampingi, Fernandes Ginting, Kepala Humas Pelindo III Tanjung Perak dan Wilis Aji Wiranata Humas Terminal Petikemas Surabaya (TPS) yang juga baru dipindah tugaskan dari kantor pusat.

Keempat orang tersebut menyempatkan diri mengudara bersama Iman Dwihartanto Manajer Radio Suara Surabaya.

“Terima kasih kepada Suara Surabaya yang selama ini membantu kami. Tidak hanya sebagai media yang menjembatani komunikasi Pelindo untuk masyarakat, tapi juga membantu kami mengemas kegiatan-kegiatan,” kata Edi Priyanto.

Mereka melanjutkan kunjungannya ke ruang redaksi New Media Suara Surabaya. Di sana, Restu Indah Supervisor New Media Suara Surabaya menjelaskan mengenai sistem kerja di website www.suarasurabaya.net dan media sosial Suara Surabaya (e100, @e100ss, @Youthssfm dan aplikasi Suara Surabaya Media).

“Memang paling cepat itu update di Facebook e100,” ujar Edi Priyanto.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
28o
Kurs