Jumat, 17 Mei 2024

Bintang Eiffel I’m In Love 2 Menyapa Kawan Suara Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Para pemain Eiffel I'm In Love 2 mampir ke Radio Suara Surabaya, Minggu (18/2/2018) pagi. Foto: Didik suarasurabaya.net

Para bintang pemeran film Eiffel I’m In Love 2, sekuel kedua film dengan judul yang sama pada 2003 silam menyempatkan mampir ke Surabaya dan menyapa Kawan Radio Suara Surabaya, Minggu (18/2/2018).

Ada Shandy Aulia pemeran Tita di film Eiffel I’m In Love 2, Samuel Rizal pemeran Adit, dan Shakira Ananda pemeran Nanda yang mampir ke Studio Suara Surabaya di Jalan Wonokitri Besar 40 C, Surabaya.

Mereka juga datang bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed pengisi original soundtrack film tersebut, serta beberapa orang fans dan pendukung film Eiffel I’m In Love 2 di Surabaya.

Shandy Aulia mengatakan, dia bersama para pemeran Eiffel I’m In Love 2 lainnya telah berjalan-jalan di Surabaya dan menikmati suasana di Surabaya.

“Seru banget, kami sudah kulineran, kemarin juga sudah jalan-jalan. Sekarang sudah enggak sabar buat ketemu fans dalam Meet and Greet di Marvel City jam 15.00 WIB sore nanti,” katanya.

Di Radio Suara Surabaya, Shandy dan pemeran Eiffel I’m In Love 2 lainnya bermaksud menyapa dan mengajak warga Surabaya agar nonton film kelanjutan kisah Tita dan Adit di bioskop terdekat.

Film Eiffel I’m In Love 2 sudah tayang sejak 14 Februari lalu, bertepatan dengan momen Hari Valentine.

Menurut Shandy, Eiffel I’m In Love 2 akan menjawab rasa penasaran para penonton sekuel film pertama 2003 lalu, tentang bagaimana kelanjutan dari kisah cinta Tita dan Adit antara Jakarta dengan Paris.

“Banyak surprise yang akan diberikan Adit ke Tita di Eiffel I’m In Love 2. Buat yang sudah nonton terima kasih, buat yang belum segera nonton Eiffel I’m In Love 2,” kata Samuel.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs