Sabtu, 27 April 2024

Yamaha dan SS Media Kembali Adakan Buka Bersama untuk Jaga Silaturami

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Yamaha Motor kembali mengajak Suara Surabaya Media (SS Media) untuk buka puasa bersama, Kamis (24/5/2018) di Jalan Wonokitri Besar 40C. Acara ini merupakan salah satu ajang mempererat tali silaturahmi antara Yamaha dan SS Media. Foto: Restu suarasurabaya.net

Yamaha Motor kembali mengajak Suara Surabaya Media (SS Media) untuk buka puasa bersama, Kamis (24/5/2018). Acara buka bersama yang diadakan di Jalan Wonokitri Besar 40C ini merupakan salah satu ajang mempererat tali silaturahmi antara PT Surya Timur Sakti, dealer resmi Yamaha di Surabaya dengan SS Media.

William Saputra Manajer Promosi PT Surya Timur Sakti kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, acara buka bersama ini sudah menjadi agenda rutinan setiap tahun yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan media partner mereka, salah satunya SS Media.

“Sudah rutinitas, kita roadshow ke media-media yang menjalin kerjasama dengan kita, tujuannya sih kita menjalin silaturahmi, selamanya sih. Dengan Suara Surabaya sudah tahun ke berapa ya, sampai lupa, harapannya ya selamanya,” ujar William.

Dalam acara ini, para karyawan SS Media dan Yamaha berbuka puasa bersama. Harapannya kedepan, SS Media dan Yamaha masih terus menjalin kerjasama dan mempererat tali silaturahmi, khususnya pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dalam menyonsong musim mudik lebaran, PT Surya Timur Sakti sebagai dealer resmi motor Yamaha di Surabaya mendirikan berbagai layanan untuk pengemudi kendaraan bermotor.

“Kita ada bengkel jaga yang kita siapkan. Jadi beberapa dealer yang kita buka mungkin untuk teman-teman Yamaha yang mau melakukan service atau cek kendaraan saat mau mudik lebaran,” tambahnya.

Bengkel jaga ini akan tersebar di sepanjang jalur pantura dan Jawa Timur bagian selatan.(tna/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs