Jumat, 26 April 2024

Suara Surabaya Media Berbagi Kebahagiaan ke Empat Panti Asuhan

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Pimpinan Suara Surabaya Media saat Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Yatim Piatu Pak Basir Jl. Simorejo XII/5 Surabaya, Senin (20/5/2019). Foto: Iping suarasurabaya.net

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) Suara Surabaya Media setiap tahun.

Tidak terlewatkan juga Ramadhan kali ini Suara Surabaya (SS) Media melaksanakan CSR bakti sosial ke empat panti asuhan.

Empat panti asuhan yang Senin (20/5/2019) hari ini didatangi pimpinan dan karyawan Suara Surabaya Media yaitu:
1. Panti Asuhan Al Ihsan
Jl. Simo Sidomulyo V/26 Surabaya
2. Panti Asuhan Yatim Piatu Pak Basir
Jl. Simorejo XII/5 Surabaya
3. Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hidayah Mabrur
Jl. Assm Jajar XI/19 Surabaya
4. Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah
Jl. Dupak Bandarejo I/30A Surabaya.


Tim SS Media bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al Ihsan
Jl. Simo Sidomulyo V/26 Surabaya, Senin (20/5/2019). Foto: Purnama suarasurabaya.net

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, Endang istri almarhum Soetojo Soekomihardjo pendiri Radio Suara Surabaya, Rudy Hartono Manajer HRD SS Media, Eppy Winarni GA SS Media, beserta sejumlah karyawan SS Media turut serta mendatangi 4 panti asuhan tersebut.


Errol Jonathans Direktur Utama SS Media didampingi Endang istri almarhum Soetojo Soekomihardjo pendiri Radio Suara Surabaya saat menyerahkan bingkisan perlengkapan sekolah ke perwakilan anak Panti Asuhan Muhammadiyah Nyai Walidah Jl. Dupak Bandarejo I/30A Surabaya. Foto: Purnama suarasurabaya.net

Errol Jonathans Direktur Suara Surabaya Media mengatakan CSR Berbagi Kebahagiaan yang dilakukan SS Media diharapkan bisa memberikan kebahagiaan buat anak-anak panti asuhan. Sehingga mereka bisa menatap masa depan dengan penuh percaya diri.

“Setiap tahun kita selalu berbagi rejeki. Rejeki yang diperoleh Suara Surabaya Media ada sebagian hak untuk orang lain yang membutuhkan. Jadi ini komitmen SS untuk selalu berbagi terutama kepada anak-anak panti asuhan yatim piatu. Ini target kami untuk bisa membahagiakan mereka,” ujarnya.


Bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Pak Basir. Foto: Iping suarasurabaya.net

Dalam program Berbagi Kebahagiaan, selain memberikan uang tunai ke panti asuhan, SS Media juga membagikan perlengkapan sekolah dan sembako.


Berbagai paket perlengkapan sekolah dan paket sembako disumbangkan dalam program Berbagi Kebahagiaan dari Suara Surabaya Media ke panti asuhan. Foto: Iping suarasurabaya.net

Sementara itu Asiyah Najib Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Hidayah Mabrur yang ditemui suarasurabaya.net usai menerima sumbangan dari SS Media mengucapkan terimakasih atas shodaqoh yang diberikan ke panti asuhan yang dipimpinnya.


Pimpinan SS Media saat menyerahkan sumbangan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Hidayah Mabrur. Foto: Iping suarasurabaya.net

“Semoga anak-anak yang kami asuh semakin termotivasi untuk bisa sukses seperti karyawan SS Media,” ungkapnya.(ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
28o
Kurs