Kamis, 28 Januari 2021

Eri Wali Kota Surabaya Terpilih, Salut pada SS dan Pendengarnya

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Tim Suara Surabaya Media saat bersilaturahmi dengan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Terpilih (baju hitam), Selasa (5/1/2021). Foto: Didik suarasurabaya.net

Tetap ingin menjalin hubungan baik, Tim Suara Surabaya (SS) Media bersilaturahmi dengan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya terpilih, Selasa (5/1/2021).

Pertemuan terbatas ini diawali ngobrol santai di Posko Relawan Eri-Armuji Jl. Kutai Surabaya. Eri menyampaikan sejumlah rencananya untuk menjadikan Kota Surabaya lebih hebat.

Tim Suara Surabaya Media saat ngobrol santai dengan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Terpilih, Selasa (5/1/2021). Foto: Didik suarasurabaya.net

Sementara itu lima orang crew SS Media perwakilan dari tim siaran, new media, marketing dan promosi, serta teknik, juga memberikan masukan kepada Eri. Nantinya Wali Kota Surabaya bisa mensosialisasikan program-programnya melalui kanal-kanal di Suara Surabaya Media.

“Masyarakat perlu tahu program atau perubahan apa saja nantinya, terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik di Kota Surabaya saat mas Eri sudah mulai menjalankan roda pemerintahan. Ini bisa disampaikan lewat Suara Surabaya Media,” kata Isa Anshori penyiar Radio Suara Surabaya.

Eri juga berharap dukungan media sangat penting, dengan memberikan saran dan kritik sehingga bisa melakukan perbaikan berkelanjutan.

“Media adalah partner pemerintah. Ketika pemerintah jadi pemerintah yang baik, ke depannya bisa bermanfaat buat masyarakat. Peran media sangat penting. Bagaimana media ini memberikan saran dan kritik Pemerintah Kota Surabaya, sehingga kami bisa melakukan perbaikan-perbaikan terus berkelanjutan. Buat saya tidak ada kebaikan itu berhenti, tapi kebaikan itu tetap berlanjut dan berkembang,” ujarnya.

Eri mengakui salut dengan Suara Surabaya bersama masyarakat pendengar SS. Selama ini sangat intens ikut memberikan masukan.

“Saya salut dengan SS. Karena memotret kondisi riil apapun di Kota Surabaya. Selama ini ketika saya masih jadi PNS juga selalu memberikan masukan melalui SS. Masyarakat juga nyaman dengan SS, selalu intens juga ikut memberikan masukan. Saya berharap SS tetap seperti yang dulu, tetap mendampingi Pemkot selamanya, dengan selalu punya keinginan untuk membangun Kota Surabaya lebih hebat ke depannya,” kata Eri.

Tim Suara Surabaya Media mewawancarai Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Terpilih di Posko Relawan Eri-Armuji Jl. Kutai Surabaya, Selasa (5/1/2021). Foto: Istimewa

Eri berharap silaturahmi dengan tim SS Media tetap terjalin. Bisa dilanjutkan lebih, tidak hanya sekadar seperti yang dulu.

Tapi bisa menciptakan sesuatu yang baru, bagaimana nanti efeknya bisa membangun Kota Surabaya lebih hebat dan lebih cepat lagi.(ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kendaraan Gol I Melintas di Gate Tol Dupak 3

Truk Mengalami Kerusakan Ban di Pakal

Proses Perbaikan Retakan di Jalan Tol

Jalan Tol Surabaya-Gempol Longsor

Surabaya
Kamis, 28 Januari 2021
26o
Kurs