Senin, 6 Desember 2021

Nobar Derby Manchester di Suara Surabaya Center, Hasil Kolaborasi SS dan M Radio

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Situasi nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester City dan Manchester United di hall Suara Surabaya Center pada Sabtu (6/11/2021) malam. Foto: Pramudita Suara Surabaya

Suara Surabaya bersama M Radio berkolaborasi menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan derby Manchester di Suara Surabaya Center, Sabtu (6/11/2021).

Derby atau pertandingan Manchester City melawan Manchester United ini dimulai pukul 19.00 WIB mengundang komunitas suporter kedua klub yang ada di Surabaya dan terbuka bagi masyarakat umum.

Nobar ini diadakan dengan kuota terbatas, sehingga masyarakat yang ingin datang diharuskan mengisi formulir pendaftaran secara online terlebih dahulu.

Pendaftaran dilakukan untuk membatasi jumlah penonton dan mengatur jarak antar-penonton agar tidak menimbulkan kerumunan, serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk itu, nobar dibagi di dua titik. Layar pertama berda di Food Traffic dan layar kedua di hall.

“Makanya dipisah, kita bagi di Food Traffic dan hall Suara Surabaya Center agar tetap jaga jarak tidak berkerumun. Jadi dua screen kita siapkan hari ini,” kata Wawan Nugroho panitia acara kepada suarasurabaya.net, Sabtu (6/11/2021) sore.

Menurut Wawan, dengan adanya kegiatan nobar ini, Suara Surabaya ingin memfasilitasi kegiatan komunitas.

“Ini nobar pertama di SSC dan kita ingin memfasilitasi teman-teman komunitas agar lebih dekat lagi dengan Suara Surabaya,” katanya.

Sejak Senin (1/11/2021) lalu, para komunitas Manchester United dan Manchester City sudah diajak bergabung dan keduanya menyambut baik acara nobar ini. Ini terlihat dari formulir online yang dengan cepat terisi penuh.

“Sebelumnya kami sudah komunikasi dan antusias teman-teman komunitas luar biasa. Nggak dibuka lama langsung penuh. Banyak yang ingin ikut,” kata Wawan.

Ia menambahkan, kegiatan-kegiatan serupa masih akan terus dilakukan Suara Surabaya ke depan. Ia juga menegaskan bahwa Suara Surabaya Center terbuka bagi komunitas lain yang ingin mengadakan kegiatan.

“Pastinya di SSC ini terbuka untuk komunitas manapun. Mau bikin kegiatan apapun bisa kontak kami, kami siapkan tempat. Kami wadahi kreatifitas teman-teman di SSC,” katanya.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Senin, 6 Desember 2021
26o
Kurs