Rabu, 15 Mei 2024

Bertemunya Komunitas Muda Bicara Perubahan

Laporan oleh Eddy Prastyo
Bagikan

Bukan hanya ngobrol dengan Glenn Fredly dan Tri Rismaharini Walikota Surabaya, {tooltip39} dengan topik Democracy not Democrazy juga bakal melibatkan beragam komunitas dengan berbagai ekpresinya.

Diantara komunitas yang akan tampil, komunitas Stand up Comedy, beat box, dan komunitas mural. Yoyong Burhanuddin satu di antara Komite Kampoeng Perubahan mengatakan komunitas stand up comedy dan beat box bakal tampil di sela ngobrol dengan Glenn Fredly dan Tri Rismaharini.

Sedangkan komunitas Mural bakal mengekspresikan ide mereka mengenai topik yang dibahas dalam semprotan cat di atas papan. “Semua komunitas yang kami undang akan mengekspresikan ‘kegalauan’ mereka tentang topik yang kita bahas,” kata Yoyong.

Selain komunitas yang tampil, Suara Surabaya Media juga mengundang 10 komunitas yang terhimpun dalam Blog On Air untuk terlibat dalam Ngobrol Bareng a la SS di Suara Surabaya Centre Jl. Raya Darmo Golf no 22-24 Surabaya, Sabtu (22/3/2014) pukul 10.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Pertemuan komunitas muda dan muda dewasa ini, ujar Yoyong, diarahkan pada spirit membawa perubahan di Kota Surabaya.(edy)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs