Selasa, 14 Mei 2024

Mobile Photo Contest di Ngobrass Kampoeng Perubahan

Laporan oleh Eddy Prastyo
Bagikan

Perhelatan Ngobrol Bareng a la Suara Surabaya (Ngobrass) dalam Kampoeng Perubahan, di Suara Surabaya Centre Jl. Raya Darmo Golf no 22-24 Surabaya, Sabtu (22/3/2014) tidak cuma sekadar menampilkan Glenn Fredly dan Tri Rismaharini.

Topik Democracy not Democrazy juga mengajak kaum muda untuk terlibat secara aktif dalam aktivitas interaktif. Diantara yang bisa diikuti kaum muda sebagai gimmic adalah Mobile Photo Contest memanfaatkan jejaring sosial Twitter.

Yoyong Burhanuddin Komite Kampoeng Perubahan mengatakan begitu banyak momen bervisual menarik yang bisa diabadikan peserta dalam kegiatan ini dan sungguh sayang jika tidak dishare lewat media sosial.

Diantara momentum menarik yang bisa diabadikan adalah laga para seniman mural yang mengekspresikan idenya di papan sepanjang 3 meter. Selain itu juga ada penghimpunan tanda tangan petisi “Orang Muda Biangnya Demokrasi” yang disediakan di venue acara.

“Ini adalah kompetisi foto just for fun dimana foto-foto yang dimention di Twitter @e100ss maupun @youthssfm dengan hashtag #kampoengperubahan akan kami tampilkan di website kami www.suarasurabaya.net,” kata dia.

Bakal ada 5 souvenir menarik dari Suara Surabaya Media yang akan diacak bagi pengirim-pengirim foto terkait acara itu.(edy)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
32o
Kurs