Sabtu, 4 Mei 2024
Kampoeng Perubahan

Start Your Business Now Dimulai

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Ratusan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Kampoeng Perubahan, bertema "Start Your Business Now" di Suara Surabaya Centre, Sabtu (30/8/2014). Foto: Taufik suarasurabaya.net

Diluar dugaan, peserta Kampoeng Perubahan Radio Suara Surabaya kali ini membludak dari perkiraan. Dari target 200 peserta, hingga saat ini yang telah melakukan registrasi telah mencapai 312 orang.

Bahkan, para peserta nampak antusias dan datang lebih pagi dari jadwal yang telah ditetapkan pukul 10.00 WIB. Bahkan ada diantara mereka yang juga sudah tiba di lokasi kampoeng perubahan di gedung Suara Surabaya Centre (SSC) sejak pukul 07.30 WIB.

Kali ini, Kampoeng Perubahan mengambil tema “Start Your Business Now” dengan target memberi bekal pada pebisnis muda yang ingin melebarkan sayapnya ke taraf internasional.

Ada tiga narasumber yang telah disiapkan di antaranya Roy Juan, pebisnis asal Surabaya yang kini telah memiliki 14 perusahaan yang beberapa diantaranya bertaraf Internasional.

Pembicara kedua, Doni Susanto merupakan pebisnis di bidang IT, kemudian yang ketiga Pwee Leng yang merupakan akademisi dari Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya sekaligus praktisi bisnis internasional.

“Untuk edisi kali ini, kami sengaja mengambil tema “Start Your Business Now” untuk menjadi bekal bagi para pebisnis mula ataupun pebisnis lokal bisa melebarkan bisnisnya secara international,” kata Silvia Aria Sasmita, Ketua Penyelenggara.

Bekal bagi para pebisnis mula ini, kata dia, setidaknya sangat diharapkan apalagi kini menyambut Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015). (fik/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs