Selasa, 26 Oktober 2021
Di Petemon Kali

Kompor Nggebros, 1 Orang Meninggal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Diperkirakan akibat kompor minyak yang nggebros, Minggu (01/07) pagi, rumah ZAINURI dikawasan Petemon Kali, dilalap sijago merah. Kebakaran yang terjadi menjelang pukul 06.00 wib itu menewaskan 1 orang korban.

Korban meninggal atas nama MARNI, 22 tahun yuang tak lain adalah istri ZAINURI. Sampai menjelang pukul 09.00 wib, Polisi dan beberapa anggota PMI Surabaya yang ada dilokasi kebakaran masih kesulitan mengevakuasi korban.

“Selain karena tertimpa atap dan balok bangunan rumah, kondisi jenazah juga sudah mengenaskan karena terbakar total,” ujar WARDOYO petugas PMI Surabaya yang dihubungi suarasurabaya.net, Minggu (01/07).

Sekurangnya 3 unit PMK dari Pemkot Surabaya, dilaporkan Iptu RAMADHAN Kanitserse Polsek Sawahan, melakukan upaya pemadaman api serta terus mengupayakan agar api tidak menjalar kemana-mana.

“Ada 3 unit PMK tadi yang melakukan pemadaman api. Korban atas nama ZAINUR sudah dibawah ke RSUD Dr Sutomo. Sedangkan korban meninggal atas nama MARNI masih belum bisa dievakuasi,” terang Iptu RAMADHAN pada suarasurabaya.net.

Sementara itu, dilaporkan TEGUH ARDI SRIANTO reporter suarasurabaya, Minggu (01/07) dari lokasi kebakaran dikawasan padat penduduk itu, rumah yang terbakar di jalan Petemon Kali gang 2 nomor 16 tersebut adalah rumah milik KA HIN.

Rumah yang digunakan untuk usaha keripik kaki ayam itu, sudah beroperasi sekitar 5 tahun lalu. Dan Minggu (01/07) pagi menjelang pukul 06.00 wib, tersebut ludes terbakar dibagian belakangnya.

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Selasa, 26 Oktober 2021
30o
Kurs