Selasa, 7 Mei 2024

Ratusan Paranormal Bantu Mencari Pesawat Adam Air

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Ratusan paranomal mulai menawarkan diri membantu pencarian pesawat Adam Air yang hilang.

Mereka datang dari beberapa kota diantaranya dari Makassar yang diduga jadi titik hilangnya pesawat. SUPARMAN Kepala Badan SAR Makassar mengatakan ini di sela rapat koordinasi Tim SAR di Lanud Hasanuddin, Sabtu (06/01).

Dilaporkan TEGUH reporter Suara Surabaya di Makassar, menurut SUPARMAN paranormal ini mulai menghubungi Tim SAR di Makassar memasuki hari kelima proses pencarian pesawat Adam Air yang hilang. Bahkan ada beberapa paranormal minta diantar dengan helikopter untuk menunjukkan titik hilangnya pesawat Adam Air.{clip*1}

SUPARMAN mengatakan di sekitar lokasi titik hilangnya pesawat yang ditentukan tim SAR rata-rata kondisi hutannya masih dipercaya masyarakat memiliki kekautan qaib. Kondisi ini juga dipercaya Tim SAR karena selain dari laporan warga sekitar timnya sering menemukan kejadian qaib di sekitar titik-titik hutan sekitar Majene, Mamasa dan Tana Toraja. Diharapkan dengan doa dan dukungan masyarakat posisi Adam Air segera ditemukan.

Sementara itu selama proses pencarian peswat Adam Air yang diduga hilang di Makassar suah sekitar 150 tokoh adat dan para normal dikerahkan membantu untuk menemukan pesawat yang hilang.

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs