Sabtu, 4 Mei 2024

13 Korban Luka Akibat Kecelakaan di Tol Porong

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Sebuah kecelakaan terjadi sekitar pukul 05:50 WIB, antara truk dengan nopol L 8590 UV dan Bus Tentrem nopol N 7499 UG di Tol Porong KM 30.800 arah Sidoarjo.

Aiptu Soleh, PJR Jatim 1 pada Radio Suara Surabaya mengatakan korban dari kecelakaan itu sebanyak 13 orang dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan mobil ambulance.

“Rata-rata korban mengalami luka ringan terkena serpihan kaca bus yang pecah,” kata dia.

Dari keterangan Soleh, kejadian berawal dari Sopir Bus Tentrem yang melaju dari bahu jalan. Kemudian tiba-tiba mengambil jalur kanan dan kehilangan kendali, sehingga menabrak Dump Truk yang ada di depannya.

“Bus bagian kanan depan nempel ke truk dan sempat terseret 20 meter,” terangnya.

Sementara itu, dari Agus, Senkom Jasa Marga diketahui sebanyak sembilan korban dilarikan ke RS Delta Surya dan empat korban berada RS SDA.

Selama proses evakuasi, korban yang mengalami luka parah ialah sopir bus yang bernama Eko Susanto, warga Jl. Nangka, Denpasar Bali. Eko sempat terjepit dan mengalami patah tulang di kaki.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di sekitar TKP mengalami kemacetan hingga 1 KM panjangnya dan sementara waktu disarankan lewat Tanggulangin arah Surabaya. (ain)

Teks Foto :
– Laka di Tol Porong, Bus Tentrem menabrak Dump Truk dari Belakang

Foto : Ariantini via e100ss

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs