Sabtu, 20 April 2024

Ada Luka di Mulut Pada Jenazah Mulyosari

Laporan oleh Eddy Prastyo
Bagikan

Jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Jl. Mulyosari terlihat mengalami luka di bagian mulut. Pada bibir terlihat darah. Luka awal terlihat di bagian gusi perempuan tersebut. Polisi menduga luka ini karena terjatuh sesaat sebelum meninggal.

AKP Budi Waluyo Kanitreskrim Polsek Mulyorejo mengatakan luka tersebut kemungkinan besar tidak ada kaitannya dengan penyebab kematian. “Luka itu mungkin karena terbentur tanah saat terjatuh. Posisi terjatuhnya memang tertelungkup,” kata dia.

Ditegaskan Budi Waluyo, tidak ada bekas-bekas kekerasan pada jenazah tersebut.

Jenazah ditemukan pertama kali oleh orang-orang yang lewat di Jl. Mulyosari arah ke ITS depan sekolah Al Azhar sekitar pukul 05.15 WIB. Saat ditemukan, jenazah itu dalam posisi tertelungkup mengenakan kaos lengan panjang warna hitam dengan sablonan kotak hitam putih dan tanda X di dalam sablonan.

Tidak ada satupun kartu identitas di dalam saku celana legging 3/4 warna abu-abu yang dikenakan. Tingginya sekitar 150 cm dengan berat badan kurang dari 50 kg.

Perawakan kurus dengan rambut hitam ikal sebahu, kulit sawo matang, wajah oval berusia kurang dari 30 tahun.

Budi Waluyo mengaku kesulitan untuk mengungkap kasus kematian tidak wajar perempuan ini karena belum ada satupun keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarganya.(edy)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs