Senin, 29 April 2024

Ada Pengecoran, Bebekan Macet Total

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Sejak Rabu (14/5/2014) pagi sekitar pukul 06.00 WIB arus lalu lintas di sekitar Bebekan, Taman, Sidoarjo terutama yang mengarah ke Ketegan macet total.

Deni, salah satu pendengar Radio Suara Surabaya mengeluhkan, dia telah terjebak macet berjam-jam di kawasan tersebut “Sudah dua setengah jam saya terjebak macet, kurang tahu ada apa,” kata dia.

Sementara itu, Kompol Edi Siswanto, Kapolsek Taman Sidoarjo mengatakan saat ini anggotanya sudah dikerahkan ke lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Terkait kemacetan yang terjadi, Edi mengatakan itu disebabkan oleh pengecoran di Sekolah Ulul Albab dan menghambat jalur utama Raya Bebekan. “Tadi malam sudah ada pemberitahuan dari sekolah Ulul Albab soal pengecoran itu,” kata dia.

Secara terpisah, Aiptu Made Sumbawa, Kanit Lantas Polsek Taman Sidoarjo mengatakan, kepadatan arus lalu lintas di jalur rel kereta api Ketegan dan jembatan Karang Pilang sudah mulai mencair.

“Penyebab macet banyak, mulai dari volume kendaraan yang tinggi sejak pagi tadi, kemudian kereta yang melintas traffic-nya padat sampai jam sembilan tadi, hingga palang pintu buka tutup, ada pengecoran dan juga pengurukan di proyek tol,” kata Made menjelaskan penyebab kemacetan di Bebekan. (ain/ipg)

Teks Foto :
– Kemacetan total di Bebekan.
Foto : Friartianto Donny via @e100ss

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs