Kamis, 2 Mei 2024

Aksi Pelemparan Batu di KM 30, Tiga Mobil Alami Pecah Kaca

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Beberapa mobil dilaporkan beberapa pendengar Radio Suara Surabaya dilempari batu oleh orang tidak dikenal di KM 30 Tol Porong arah Sidoarjo, Minggu (29/6/2014) malam.

Dilaporkan Iin warga Deltasari Sidoarjo, mobil Inova miliknya dilepmari batu hingga kaca bagian depan tengah pecah.” Mungkin karena benturan yang cukup keras. Ada orang yang melempari batu terus lari, ini saya mau lapor ke gate apakah nantinya saya dapat ganti rugi,” kata dia.

Hal yang sama dilaporkan Bambang warga Letjen Sutoyo Malang, mobilnya Avanza putih nopol N 7066 B juga dilepmari batu oleh orang tidak dikenal dari atas jembatan KM 30 Tol Sidoarjo arah Porong.

“Tapi selain mobil saya ada tiga mobil lagi yang juga dilempati batu. Ada juga mobil Inova yang sama dengan mobil saya pecah kacanya. Ada juga mobil yang lari mungkin takut dilempari lagi,” ujar dia.

Kata Bambang, dia melihat sepintas ada tiga orang dewasa yang melempari mobil dengan batu di tol dan di tengah jalan tol juga masih banyak batu tercecer.

“Ada tiga orang di KM 30 dan ada banyak batu. Masih ada orangnya di sana dan posisi saya sekarang di Tol Porong arah Surabaya,” kata Roy warga jalan Kesatrian Surabaya.

Sementara itu, AKP Novian Widiantoro Kepala Induk PJR Tol Jatim mengatakan, beberapa anggota sudah meluncur ke lokasi pelemparan batu dan sudah koordinasi dengan Polsek setempat.

“Saya minta tolong untuk korban juga melaporkan kasus pelemparan batu ini ke Polsek setempat,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs