Minggu, 26 Mei 2024

Almarhum Suhardi Disemayamkan di Yogyakarta

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Prof. Dr. Ir. Suhardi ketua Umum Partai Gerindra meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Jakarta, karena menderita kanker paru-paru pada Kamis (28/8/2014) pukul 21.40 WIB.

Almarhum akan diberangkatkan ke Yogyakarta menggunakan pesawat khusus dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (29/8/2014) pagi.

Menururt laporan Jose Asmanu reporter Radio Suara Surabaya Jumat (29/8/2014), jenazah akan disemayamkan di rumah Joglo Suhardi, Jl. Kaliurang KM 7,5 Gang Dahlia No.90 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Sebelumnya Almarhum akan disemayamkan di kampus Universitas Gajah Mada (UGM) untuk memberikan penghormatan terakhir dari civitas akademika UGM, karena almarhum merupakan guru besar UGM.

Prabowo juga turut menyampaikan duka cita kepada pria kelahiran 13 Agustus 1952 tersebut agar mendapat tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Saya turut berduka atas meninggalnya Almarhum, dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan perhatian khusus kepada Almarhum dan keluarga,” kata Prabowo.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut akan memimpin upacara penghormatan terakhir bagi jenazah Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Jumat (29/8/2014) pagi.(jos/ono/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
33o
Kurs