Rabu, 15 Mei 2024

Anak Tenggelam di Mojokerto Belum Ditemukan

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Seorang anak bernama Deva Ainun, siswa kelas 2 SMPN Dawar Blandong diketahui tenggelam di bekas galian C, tepatnya sebelah timur penampungan limbah Tjiwi Kimia, Desa Wotgaru Pucuk Dawar Blandong, Mojokerto sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (2/6/2014).

Hingga saat ini, keluarga, warga dan aparat keamanan masih melakukan proses pencarian yang belum membuahkan hasil. “Sampai malam ini masih belum ditemukan, sudah enam jam dicari dan saat ini masih menunggu Tim SAR untuk membantu pencarian,” papar Supriyadi, pendengar Radio Suara Surabaya yang berada dekat lokasi kejadian.

Dari keterangannya diketahui, Deva sempat memancing bersama teman-temannya di bekas galian C sebelah timur penampungan limbah Tjiwi Kimia. Kemudian teman-temannya mengajak Deva berenang, namun naas, karena Deva tidak bisa berenang dan kedalaman bekas galian mencapai 7 meter, Deva tenggelam.

Sementara itu, di lokasi kejadian saat ini banyak warga yang berdatangan untuk melihat. “Di sini sekarang sangat ramai dan menunggu Tim SAR datang,” kata dia. (ain/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
30o
Kurs