Selasa, 16 April 2024

Anas Ditahan Dengan Baju Bau Telur

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Hingga malam ini, Anas Urbaningrum berada di dalam tahanan dalam kondisi tubuh dan baju penuh dengan lumuran telur mentah. Kejadian ini merupakan imbas dari lemparan telur yang dialamatkan ke Anas sesaat sebelum Anas masuk ke dalam tahanan KPK pada, Jumat (10/1/2014) petang.

Yunianto Wahyudi alias Masteng, salah satu loyalis Anas pada suarasurabaya.net, mengatakan, kejadian lempar telur itu terjadi ketika Anas yang ditemani Masteng dan Gede Pasek Suardika berjalan masuk mobil ketika hendak ditahan KPK.

Saat itu, tiba-tiba ada seseorang yang melemparkan air dari gelas mineral yang ternyata air dalam gelas itu adalah air telur mentah. “Orang itu tiba-tiba menyiram telur mentah mengenai rambut bagian kanan Mas Anas dan baju Mas Anas basah terkena siraman telur,” kata Masteng.

Akibat siraman ini juga, Masteng mengaku juga ikut tersiram dan mengenai muka. Begitu juga Gede Pasek juga ikut terkena muncratan telur tersebut.

Menurut Masteng, hingga saat ini Anas berada di tahanan tetap mengenakan baju yang berlumuran telur. “Mas Anas datang tidak membawa apapun, dia hanya bawa pakaian yang melekat saja,” kata Masteng.

Sedangkan pelempar telur, kata Masteng, saat itu juga langsung diamankan oleh polisi. “Yang melempar itu yang saya lihat orangnya pakai id card, tapi saya ndak tahu siapa dia,” ujarnya. (fik/ipg)

Teks Foto:
– Anas Urbaningrum saat menyatakan dirinya ditahan oleh KPK di Gedung KPK, Jumat (10/1/2014) petang.
Foto: Faiz suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
32o
Kurs